Pasang Penangkal Petir | Perbedaan Alat Penangkal Petir Konvensional Dan Elektrostatis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizODa94gDMI0hLKg_j04Ejz5W1r4J2yeVDvNY5ip_W9zxfx2ZMJqebZDCO_k9PjM_hQXSezkpzhyphenhyphen8cfhG7khyxx2vmYd54v5zvpEMyu1fQ7FSV8TinX9pJlmjO6wEtUnHoLLAMuyxg-DLQ/s72-c/Apa+Perbedaan+Alat+Penangkal+Petir+Konvensional+dan+Elektrostatis.jpg click to zoom
Ditambahkan 8/13/2019
Kategori Artikel
Harga @ Sebenarnya bila melihat secara teliti, ternyata pasang penangkal petir memiliki perbedaan. Perbedaan itu terlihat dari fungsi penangkal pe...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pasang Penangkal Petir | Perbedaan Alat Penangkal Petir Konvensional Dan Elektrostatis

@ Sebenarnya bila melihat secara teliti, ternyata pasang penangkal petir memiliki perbedaan. Perbedaan itu terlihat dari fungsi penangkal petir itu sendiri. Memang masing-masing fungsinya untuk menangkal petir tetapi cakupannya ada yang lebih luas dan kecil. Tidak masalah mengenai hal tersebut karena lebih dalam lagi anda bisa mengetahui alat penangkal petir konvesional dan elektrostatis.

Berikutnya anda bisa memilih dan pemasangan alat penangkal petir yang bagus. Setidaknya anda memiliki gambaran untuk mengetahui tentang alat penangkal petir dengan jenis tertentu. Seperti alat penangkal petir jenis konvensional dengan alat penangkal petir jenis elektrostatis.

Pasang Penangkal Petir

Jasa Ahli Pasang Penangkal Petir Konvensional
Perhitungan biaya pemasangan alat penangkal petir konvensional lebih mahal daripada yang lainnya. hal itu bisa dilihat dari banyaknya bahan yang harus dipasang untuk aliran muatan listrik dari petir ke bawah rumah, tepatnya tanah. Perlu mempertimbangkan berapa meter kabel konduktor yang dibutuhkan. Kabel ini harus sesuai dengan luas bangunan rumah yang dimiliki.

Pemasangan kabel konduktor harus sebisa mungkin diperhitungkan secara tepat, agar tidak terjadi kebocoran pada bagian tersebut. Hal yang paling peting lagi yaitu pemasangan jumlah alat penangkal petir juga harus diperhitungkan, kiranya mampu atau tidak menahan beban muatan listrik dari sambaran petir.

Perangkat alat penangkal petir konvensional dapat melindungi bangunan rumah yang terbatas dan tidak bisa digunakan pada sera yang sangat luas. Perlindungan hanya mampu dalam radius 450. Membutuhkan beberapa banyak splitzer yang diletakkan pada struktur bangunan rumah. Fungsi splitzer adalah untuk menerima sambaran petir. Menggunakan alat penangkal petir konvensional cenderung dapat merusak keindahan atau estetika bangunan anda.

Jasa Pemasangan Penangkal Petir Elektrostatis
Pada abad ke 18 sudah diperkenalkan alat penangkal petir elektrostatis. Pencegahan pemasangan alat penangkal petir radio aktif menyebabkan alat penangkal elektrostatis melambung tinggi di pasaran. Banyak yang lebih memilih alat penangkal petir elektrostatis karena harganya yang murah, praktis dan mudah pemasangannya.

Harga pasang penangkal petir jauh lebih ekonomis karena alat penangkal petir elestrostatis lebih aman serta perawatannya sangat mudah dibandingkan yang konvensional. Pemasangannya tidak membutuhkan kabel dalam jumlah yang sangat banyak. Luas area perlindungannya sejauh 25 sampai 150 meter. Membutuhkan 1 unit terminal saja dengan radius yang tertentu. Arde yang dibutuhkan hanya satu yang memiliki tingkat resistensi kurang lebih 5 Ohm.

Setelah membaca perbedaan alat penangkal petir konvensional dan elektrostatis maka, anda pasti lebih memilih yang elektrostatis. Pilihan tersebut tergantung pada anda karena tergantung pada bangunan yang akan anda pasang penangkal petir. Atur saja sendiri atau bisa bekerja sama dengan jasa ahli pasang penangkal petir. Jasa akan memberikan masukan kepada anda untuk memilih jenis dan pemasangan alat penangkal petir yang benar.

Keuntungan Pasang Alat Penangkal Petir Di Bangunan
Meski pengeluaran biaya untuk memasang alat penangkal petir harganya lebih mahal tetapi, anda bisa menyelamatkan bangunan anda dari sambaran petir. Anda tidak memiliki perasaan takut lagi akan terjadi kebakaran rumah akibat sambaran petir yang ganas. Bila hal itu terjadi maka, kerusakan lingkungan akan bertambah serta nyawa dan keselamatan anda beserta orang di sekitar akan terancam.

Perlindungan yang maksimal dengan alat penangkal petir merupakan solusi yang sangat tepat. Studi penelitian telah dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa rumah yang telah dipasang alat penangkal petir akan baik-baik saja. Di sini kita akan mengetahui bahwa banyak sekali keuntungan yang dapat dirasakan setelah memasang alat penangkal petir.


Untuk Info Pemasangan Silahkan Hubungi Kami



Komentar